Monyet di Hutan Cisarua datangi permukiman warga

  • December 27, 2020 20:20 GMT+700

Seekor Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) berjalan pada kabel listrik di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (27/12/2020). Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi permukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Seekor Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) memakan sisa makanan dari kantong plastik di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (27/12/2020). Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi permukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Monyet Ekor Panjang (Macaca fascicularis) berada di salah satu pohon di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (27/12/2020). Kawanan Monyet Ekor Panjang yang berhabitat di hutan kawasan Cisarua tersebut kerap mendatangi permukiman warga serta mencari makan di area pembuangan sampah. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Related News