Sinergi TNI dan Polri menjaga NKRI

  • January 7, 2021 15:18 GMT+700

Iring-iringan mobil lapis baja milik TNI dan Polri melakukan patroli bersama yang dilepas dari Mako Brimob Subden 3/C Pelopor, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (7/1/2021). Latihan bersama TNI dan Polri tersebut diikuti anggota Polda Jawa Tengah dan Komando Daerah Militer IV/Diponegoro yang berada di wilayah Surakarta untuk meningkatkan kemampuan personel TNI-Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Anggota TNI dan Polri mengikuti upacara latihan bersama sinergi TNI dan Polri di Mako Brimob Subden 3/C Pelopor, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (7/1/2021). Latihan bersama TNI dan Polri tersebut diikuti anggota Polda Jawa Tengah dan Komando Daerah Militer IV/Diponegoro yang berada di wilayah Surakarta untuk meningkatkan kemampuan personel TNI-Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Anggota TNI dan Polri mengikuti latihan menembak bersama di Mako Brimob Subden 3/C Pelopor, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (7/1/2021). Latihan bersama TNI dan Polri tersebut diikuti anggota Polda Jawa Tengah dan Komando Daerah Militer IV/Diponegoro yang berada di wilayah Surakarta untuk meningkatkan kemampuan personel TNI-Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Related News