Upaya pemerintah meningkatkan ekspor nasional

  • April 10, 2021 07:45 GMT+700

Warga memancing saat berlangsung bongkar muat peti kemas di New Priok Container Terminal One, Jakarta Utara, Jumat (9/4/2021). Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan menyatakan pemerintah terus berupaya meningkatkan ekspor salah satunya dengan penetrasi ke pasar non tradisional yang meliputi wilayah Afrika, Timur Tengah, Eurasia, Amerika latin, Asia Selatan dan Oceania. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Seorang anak bermain dengan berlatar belakang bongkar muat peti kemas di New Priok Container Terminal One, Jakarta Utara, Jumat (9/4/2021). Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan menyatakan pemerintah terus berupaya meningkatkan ekspor salah satunya dengan penetrasi ke pasar non tradisional yang meliputi wilayah Afrika, Timur Tengah, Eurasia, Amerika latin, Asia Selatan dan Oceania. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Pekerja beristirahat di antara beton pracetak atau 'precast' yang akan diekspor di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (9/4/2021). Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan menyatakan pemerintah terus berupaya meningkatkan ekspor salah satunya dengan penetrasi ke pasar non tradisional yang meliputi wilayah Afrika, Timur Tengah, Eurasia, Amerika latin, Asia Selatan dan Oceania. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Related News