MGPA tunggu lampu hijau pemerintah hadirkan penonton di gelaran World Superbike

  • September 1, 2021 21:09 GMT+700

Layar monitor menampilkan Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah dalam konferensi pers virtual terkait progres Sirkuit Mandalika di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (1/9/2021). MGPA berharap pemerintah segera mengeluarkan regulasi terkait izin kehadiran penonton dalam gelaran World Superbike dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah (kedua kiri) didampingi Direktur Konstruksi dan Pengembangan Dwianto Eko Winaryo (kiri) dan Direktur Strategi dan Komunikasi Happy Harinto (kedua kanan) menyampaikan konferensi pers yang disiarkan secara virtual terkait progres Sirkuit Mandalika di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (1/9/2021). MGPA berharap pemerintah segera mengeluarkan regulasi terkait izin kehadiran penonton dalam gelaran World Superbike dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah berpose seusai konferensi pers yang disiarkan secara virtual terkait progres Sirkuit Mandalika di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (1/9/2021). MGPA berharap pemerintah segera mengeluarkan regulasi terkait izin kehadiran penonton dalam gelaran World Superbike dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Related News