Perayaan Nauryz Kazakhstan

  • March 21, 2022 15:07 GMT+700

Peserta mengikuti festival yang menandai Nauryz atau hari libur kuno merayakan ekuinoks musim semi di Almaty, Kazakhstan, Senin (21/3/2022). Nauryz adalah waktu di mana matahari berada tepat di atas garis ekuator yang jatuh pada 21 Maret tiap tahunnya yang merupakan penanda dimulainya musim semi dan waktu bercocok tanam. ANTARA FOTO/REUTERS/Pavel Mikheyev/rwa.

Warga menyaksikan festival yang menandai Nauryz atau hari libur kuno merayakan ekuinoks musim semi di Almaty, Kazakhstan, Senin (21/3/2022). Nauryz adalah waktu di mana matahari berada tepat di atas garis ekuator yang jatuh pada 21 Maret tiap tahunnya yang merupakan penanda dimulainya musim semi dan waktu bercocok tanam. ANTARA FOTO/REUTERS/Pavel Mikheyev/rwa.

Warga menghadiri festival yang menandai Nauryz atau hari libur kuno merayakan ekuinoks musim semi di Almaty, Kazakhstan, Senin (21/3/2022). Nauryz adalah waktu di mana matahari berada tepat di atas garis ekuator yang jatuh pada 21 Maret tiap tahunnya yang merupakan penanda dimulainya musim semi dan waktu bercocok tanam. ANTARA FOTO/REUTERS/Pavel Mikheyev/rwa.

Related News