Drummer Foo Fighter ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kolombia

  • March 26, 2022 13:21 GMT+700

Foto arsip: Kelompok musik Foo Fighter tampil di konser the I Am The Highway: A Tribute to Chris Cornell di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat, 16 Januari 2019. Drummer kelompok musik Foo Fighter, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tersebut menjelang band itu tampil di sebuah festival bernama Estereo Picnic. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/Foto arsip/wsj.REUTERS/MARIO ANZUONI (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Sebuah mobil polisi berjaga di luar hotel Casa Medina di Bogota, Kolombia, Jumat (25/3/2022). Drummer kelompok musik Foo Fighter, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tersebut menjelang band itu tampil di sebuah festival bernama Estereo Picnic. ANTARA FOTO/REUTERS/Mariano Vimos/wsj.

Seorang petugas kepolisian berjaga di luar hotel Casa Medina di Bogota, Kolombia, Jumat (25/3/2022). Drummer kelompok musik Foo Fighter, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tersebut menjelang band itu tampil di sebuah festival bernama Estereo Picnic. ANTARA FOTO/REUTERS/Mariano Vimos/wsj.

Orang-orang berpelukan di luar hotel Casa Medina di Bogota, Kolombia, Jumat (25/3/2022). Drummer kelompok musik Foo Fighter, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tersebut menjelang band itu tampil di sebuah festival bernama Estereo Picnic. ANTARA FOTO/REUTERS/Mariano Vimos/wsj.

Petugas forensik bekerja di luar hotel Casa Medina di Bogota, Kolombia, Jumat (25/3/2022). Drummer kelompok musik Foo Fighter, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tersebut menjelang band itu tampil di sebuah festival bernama Estereo Picnic. ANTARA FOTO/REUTERS/Mariano Vimos/wsj.

Related News