Satgas Kota Bogor razia pelajar yang hendak ikut serta unjuk rasa di Jakarta

  • April 11, 2022 13:21 GMT+700

Satgas Pelajar mengamankan seorang pelajar SMK yang akan berangkat mengikuti unjuk rasa di Ibu Kota di kawasan Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (11/4/2022). Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi mengatakan pihaknya melarang siswa SMA dan SMK mengikuti unjuk rasa di Jakarta pada Senin (11/4/2022) yang tertuang dalam surat imbauan yang telah disebar ke seluruh cabang dinas pendidikan di Provinsi Jawa Barat. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Satgas Pelajar menunjukkan bukti ajakan untuk pelajar SMK mengikuti unjuk rasa di Jakarta di kawasan Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (11/4/2022). Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi mengatakan pihaknya melarang siswa SMA dan SMK mengikuti unjuk rasa di Jakarta pada Senin (11/4/2022) yang tertuang dalam surat imbauan yang telah disebar ke seluruh cabang dinas pendidikan di Provinsi Jawa Barat. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Satgas Pelajar mengamankan seorang pelajar SMK yang akan mengikuti unjuk rasa di Jakarta di kawasan Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (11/4/2022). Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi mengatakan pihaknya melarang siswa SMA dan SMK mengikuti unjuk rasa di Jakarta pada Senin (11/4/2022) yang tertuang dalam surat imbauan yang telah disebar ke seluruh cabang dinas pendidikan di Provinsi Jawa Barat. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Related News