Kapolri resmikan Rumah Kebangsaan

  • June 27, 2022 15:00 GMT+700

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) didampingi perwakilan mahasiswa menyampaikan pidato usai meresmikan Rumah Kebangsaan di Jakarta, Senin (27/6/2022). Rumah Kebangsaan yang merupakan wadah bagi 12 kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus tersebut merupakan rumah yang didirikan agar mereka memiliki tempat berdiskusi untuk turut memajukan bangsa terlepas dari perbedaan suku, ras maupun agama. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) didampingi Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri (kiri), Ketua Umum PB HMI Rayhan Aryatama (kedua kiri) dan Ketua PB PMII Muhammad Abdullah Syukri (kedua kanan) meresmikan Rumah Kebangsaan di Jakarta, Senin (27/6/2022). Rumah Kebangsaan yang merupakan wadah bagi 12 kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus tersebut merupakan rumah yang didirikan agar mereka memiliki tempat berdiskusi untuk turut memajukan bangsa terlepas dari perbedaan suku, ras maupun agama. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) didampingi perwakilan mahasiswa meninjau Rumah Kebangsaan usai peresmiannya di Jakarta, Senin (27/6/2022). Rumah Kebangsaan yang merupakan wadah bagi 12 kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus tersebut merupakan rumah yang didirikan agar mereka memiliki tempat berdiskusi untuk turut memajukan bangsa terlepas dari perbedaan suku, ras maupun agama. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Related News