Jembatan gantung putus, siswa seberangi sungai naik rakit bambu

  • August 9, 2022 14:30 GMT+700

Siswa ditemani orang tuanya menyeberangi Sungai Ciberang naik rakit bambu di Desa Haurgajrug, Lebak, Banten, Selasa (9/8/2022). Putusnya akses jembatan gantung di desa tersebut mengakibatkan siswa terpaksa menyeberangi sungai setiap harinya dengan rakit bambu yang berpotensi membahayakan keselamatan mereka. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Siswa menaiki rakit bambu saat akan menyeberangi Sungai Ciberang di Desa Haurgajrug, Lebak, Banten, Selasa (9/8/2022). Putusnya akses jembatan gantung di desa tersebut mengakibatkan siswa terpaksa menyeberangi sungai setiap harinya dengan rakit bambu yang berpotensi membahayakan keselamatan mereka. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Siswa bersama orang tuanya menunggu rakit bambu untuk menyeberangi Sungai Ciberang di Desa Haurgajrug, Lebak, Banten, Selasa (9/8/2022). Putusnya akses jembatan gantung di desa tersebut mengakibatkan siswa terpaksa menyeberangi sungai setiap harinya dengan rakit bambu yang berpotensi membahayakan keselamatan mereka. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Related News