Presiden kunjungi rumah sehat di Jayapura

  • August 31, 2022 17:17 GMT+700

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kanan) ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) berbincang dengan warga korban banjir bandang Sentani ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kanan) ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/hp.

Related News