Unjuk rasa blokir jalan Aremania

  • November 20, 2022 13:44 GMT+700

Suporter Arema FC (Aremania) membawa poster saat berunjukrasa memblokir jalan selama dua jam di jalan Danau Toba, Malang, Jawa Timur, Minggu (20/11/2022). Unjuk rasa blokir jalan yang juga dilakukan di sejumlah titik di kota Malang tersebut dilakukan untuk memprotes aparat penegak hukum yang dinilai lamban dalam pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Sejumlah suporter Arema FC (Aremania) membawa poster saat berunjukrasa memblokir jalan selama dua jam di jalan Danau Toba, Malang, Jawa Timur, Minggu (20/11/2022). Unjuk rasa blokir jalan yang juga dilakukan di sejumlah titik di kota Malang tersebut dilakukan untuk memprotes aparat penegak hukum yang dinilai lamban dalam pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Sejumlah suporter Arema FC (Aremania) membawa spanduk saat berunjukrasa memblokir jalan selama dua jam di jalan Danau Toba, Malang, Jawa Timur, Minggu (20/11/2022). Unjuk rasa blokir jalan yang juga dilakukan di sejumlah titik di kota Malang tersebut dilakukan untuk memprotes aparat penegak hukum yang dinilai lamban dalam pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Related News