Voluntary Days Pertamina 2022 di Cilacap, Jawa Tengah

  • December 1, 2022 00:51 GMT+700

Sejumlah Perwira Penggerak Pertamina memberikan edukasi tentang kesehatan anak dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada warga Lempong Pucung, Desa Ujung Alang dalam program Voluntary Days Pertamina 2022 di Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/11/2022). Program yang mengusung tema "Perwira Penggerak "Energizing your Life" ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-65 Pertamina yang dilaksanakan selama tiga hari dengan melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan, diantaranya edukasi pemanfaatan dan perawatan EBT, pembagian sembako, peninjauan revitalisasi lokasi desa wisata, penanaman mangrove serta edukasi Kesehatan Ibu dan Anak. ANTARA FOTO/Humas Pertamina/Handout/wsj.

Sejumlah Perwira Penggerak Pertamina menebar benih ikan di Kampung Kepiting dalam program Voluntary Days Pertamina 2022 di Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/11/2022). Program yang mengusung tema "Perwira Penggerak "Energizing your Life" ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-65 Pertamina yang dilaksanakan selama tiga hari dengan melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan, diantaranya edukasi pemanfaatan dan perawatan EBT, pembagian sembako, peninjauan revitalisasi lokasi desa wisata, penanaman mangrove serta edukasi Kesehatan Ibu dan Anak. ANTARA FOTO/Humas Pertamina/Handout/wsj.

Direktur SDM Pertamina M. Erry Sugiharto (kiri), Staf Ahli Bidang Perencanaan Strategis Kementerian ESDM Yudo Dwinanda Priaadi (kedua kanan), Sekretaris Perusahaan Pertamina Brahmantya S. Poerwadi (kedua kiri) mengunjungi Desa Energi Berdikari dalam program Voluntary Days Pertamina 2022 di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/11/2022). Program yang mengusung tema "Perwira Penggerak "Energizing your Life" ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-65 Pertamina yang dilaksanakan selama tiga hari dengan melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan, diantaranya edukasi pemanfaatan dan perawatan EBT, pembagian sembako, peninjauan revitalisasi lokasi desa wisata, penanaman mangrove serta edukasi Kesehatan Ibu dan Anak. ANTARA FOTO/Humas Pertamina/Handout/wsj.

Seorang Perwira Penggerak Pertamina memaparkan cara pembuatan ecobrick kepada pelaku usaha daur ulang di Kampung Kepiting dalam program Voluntary Days Pertamina 2022 di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/11/2022). Program yang mengusung tema "Perwira Penggerak "Energizing your Life" ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-65 Pertamina yang dilaksanakan selama tiga hari dengan melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan, diantaranya edukasi pemanfaatan dan perawatan EBT, pembagian sembako, peninjauan revitalisasi lokasi desa wisata, penanaman mangrove serta edukasi Kesehatan Ibu dan Anak. ANTARA FOTO/Humas Pertamina/Handout/wsj.

Sejumlah Perwira Penggerak Pertamina membuat kelas literasi untuk anak-anak di Desa Energi Berdikari dalam program Voluntary Days Pertamina 2022 di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/11/2022). Program yang mengusung tema "Perwira Penggerak "Energizing your Life" ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-65 Pertamina yang dilaksanakan selama tiga hari dengan melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan, diantaranya edukasi pemanfaatan dan perawatan EBT, pembagian sembako, peninjauan revitalisasi lokasi desa wisata, penanaman mangrove serta edukasi Kesehatan Ibu dan Anak. ANTARA FOTO/Humas Pertamina/Handout/wsj.

Related News