Perwakilan 21 negara ikuti Forum Negara Pulau dan Kepulauan di Bali

  • December 6, 2022 11:29 GMT+700

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kelima kanan), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kelima kiri) dan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono (keempat kanan) berfoto dengan delegasi pada 4th Ministerial Meeting Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (6/12/2022). Pertemuan tingkat menteri Forum Negara Pulau dan Kepulauan yang diikuti 21 negara dan dua organisasi internasional tersebut bertujuan untuk membahas pemulihan pascapandemi berbasis ekonomi biru, pengembangan berkelanjutan dan kesehatan laut, serta terciptanya solidaritas antarnegara kepulauan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Delegasi mengikuti 4th Ministerial Meeting Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (6/12/2022). Pertemuan tingkat menteri Forum Negara Pulau dan Kepulauan yang diikuti 21 negara dan dua organisasi internasional tersebut bertujuan untuk membahas pemulihan pascapandemi berbasis ekonomi biru, pengembangan berkelanjutan dan kesehatan laut, serta terciptanya solidaritas antarnegara kepulauan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (tengah) menyampaikan sambutan didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kiri) dan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono (kedua kanan) pada 4th Ministerial Meeting Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (6/12/2022). Pertemuan tingkat menteri Forum Negara Pulau dan Kepulauan yang diikuti 21 negara dan dua organisasi internasional tersebut bertujuan untuk membahas pemulihan pascapandemi berbasis ekonomi biru, pengembangan berkelanjutan dan kesehatan laut, serta terciptanya solidaritas antarnegara kepulauan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Direktur Jenderal Melanesian Spearhead Group (MSG) Leonard Louma mengikuti 4th Ministerial Meeting Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (6/12/2022). Pertemuan tingkat menteri Forum Negara Pulau dan Kepulauan yang diikuti 21 negara dan dua organisasi internasional tersebut bertujuan untuk membahas pemulihan pascapandemi berbasis ekonomi biru, pengembangan berkelanjutan dan kesehatan laut, serta terciptanya solidaritas antarnegara kepulauan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Related News