Prajurit TNI gugur dalam insiden jembatan putus di Sungai Digoel

  • February 1, 2023 14:45 GMT+700

Prajurit TNI menggotong peti jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma yang gugur di Papua, saat berada di rumah duka, Troketon, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/2/2023). Pratu Ferdian Dwi Sukma gugur dalam insiden jembatan putus di Sungai Digoel, Pegunungan Bintang, Papua saat menjalankan tugas dari Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ beserta tiga personel Polres Pegubin yang kini masih dalam proses pencarian. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/tom.

Anggota keluarga membawa foto Pratu Ferdian Dwi Sukma yang gugur di Papua, di rumah duka, Troketon, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/2/2023). Pratu Ferdian Dwi Sukma gugur dalam insiden jembatan putus di Sungai Digoel, Pegunungan Bintang, Papua saat menjalankan tugas dari Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ beserta tiga personel Polres Pegubin yang kini masih dalam proses pencarian. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/tom.

Kerabat menggelar shalat jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma yang gugur di Papua, saat berada di rumah duka, Troketon, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/2/2023). Pratu Ferdian Dwi Sukma gugur dalam insiden jembatan putus di Sungai Digoel, Pegunungan Bintang, Papua saat menjalankan tugas dari Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ beserta tiga personel Polres Pegubin yang kini masih dalam proses pencarian. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/tom.

Related News