Unjuk rasa menentang rencana reformasi pensiun di Prancis

  • February 11, 2023 22:20 GMT+700

Kobaran api di belakang petugas keamanan saat berlangsung unjuk rasa menentang rencana reformasi pensiun di Paris, Prancis, (11/2/2023). Ratusan ribu orang diperkirakan mengikuti unjuk rasa di seluruh Prancis untuk terus menekan pemerintah Prancis terkait rencana menaikkan usia pensiun dari 62 tahun menjadi 64 tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.

Polisi terlibat bentrok dengan pengunjuk rasa dalam unjuk rasa menentang rencana reformasi pensiun di Paris, Prancis, (11/2/2023). Ratusan ribu orang diperkirakan mengikuti unjuk rasa di seluruh Prancis untuk terus menekan pemerintah Prancis terkait rencana menaikkan usia pensiun dari 62 tahun menjadi 64 tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.

Petugas keamanan berdiri di dekat api saat berlangsung unjuk rasa menentang rencana reformasi pensiun di Paris, Prancis, (11/2/2023). Ratusan ribu orang diperkirakan mengikuti unjuk rasa di seluruh Prancis untuk terus menekan pemerintah Prancis terkait rencana menaikkan usia pensiun dari 62 tahun menjadi 64 tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.

Related News