Karnaval Binche di Belgia

  • February 21, 2023 15:52 GMT+700

Penonton berdiri di belakang sejumlah peserta yang mengenakan topeng dan kostum 'Gilles' pada Karnaval Binche, di Binche, Belgia (21/2/2023). Karnaval Binche merupakan acara Warisan Dunia UNESCO yang menjadi salah satu karnaval jalanan tertua di Eropa dan terbesar di Belgia. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.HERMAN)

Penonton menyaksikan Karnaval Binche, di Binche, Belgia (21/2/2023). Karnaval Binche merupakan acara Warisan Dunia UNESCO yang menjadi salah satu karnaval jalanan tertua di Eropa dan terbesar di Belgia. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.

Peserta mengenakan kostum 'Pierrot' pada Karnaval Binche, di Binche, Belgia (21/2/2023). Karnaval Binche merupakan acara Warisan Dunia UNESCO yang menjadi salah satu karnaval jalanan tertua di Eropa dan terbesar di Belgia. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.

Peserta mengenakan topeng dan kostum 'Gilles' pada Karnaval Binche, di Binche, Belgia (21/2/2023). Karnaval Binche merupakan acara Warisan Dunia UNESCO yang menjadi salah satu karnaval jalanan tertua di Eropa dan terbesar di Belgia. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/tom.

Related News