Ardhito Pramono beraksi di Konser Musik Tanah Air Liztomania

  • March 16, 2023 07:24 GMT+700

Musisi Ardhito Pramono (kanan) bersama musisi jazz Fariz RM (kiri) dan gitaris Ridho Hafiedz tampil pada Konser Musik Tanah Air Liztomania Volume 8 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta, Rabu (15/3/2023). Konser tunggal bertajuk 'Pulang' yang berkolaborasi dengan musisi Fariz RM dan Margie Segers tersebut Ardhito Pramono tampil membawakan karyanya seperti Fine Today, Bitter Love dan Asmara. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nym.

Musisi Ardhito Pramono membawakan karyanya saat tampil pada Konser Musik Tanah Air Liztomania Volume 8 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta, Rabu (15/3/2023). Konser tunggal bertajuk 'Pulang' yang berkolaborasi dengan musisi Fariz RM dan Margie Segers tersebut Ardhito Pramono tampil membawakan karyanya seperti Fine Today, Bitter Love dan Asmara. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nym.

Musisi Ardhito Pramono (kanan) bersama musisi jazz Margie Segers tampil pada Konser Musik Tanah Air Liztomania Volume 8 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta, Rabu (15/3/2023). Konser tunggal bertajuk 'Pulang'yang berkolaborasi dengan musisi Fariz RM dan Margie Segers tersebut Ardhito Pramono tampil membawakan karyanya seperti Fine Today, Bitter Love dan Asmara. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nym.

Related News