Liga Inggris : Duel papan bawah West Ham vs Southampton

  • April 2, 2023 21:36 GMT+700

Pemain West Ham United Nayef Aguerd ​​​​​​​memasukan bola ke gawang Southampton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Inggris, Minggu (2/4/2023). Pertandingan kedua tim yang berada di zona degradasi tersebut dimenangkan West Ham United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Paul Childs/nym.

Pemain Southampton Kamaldeen Sulemana (tengah) berebut bola dengan pemain West Ham United's Declan Rice dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Inggris, Minggu (2/4/2023). Pertandingan kedua tim yang berada di zona degradasi tersebut dimenangkan West Ham United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Paul Childs/nym.

Pemain West Ham United Nayef Aguerd berselebrasi bersama rekannya Thilo Kehrer dan Jarrod Bowen setelah berhasil membobol gawang Southampton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Inggris, Minggu (2/4/2023). Pertandingan kedua tim yang berada di zona degradasi tersebut dimenangkan West Ham United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Paul Childs/nym.

Pemain Southampton Mohamed Elyounoussi (kiri) berebut bola dengan pemain West Ham United Thilo Kehrer dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Inggris, Minggu (2/4/2023). Pertandingan kedua tim yang berada di zona degradasi tersebut dimenangkan West Ham United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Paul Childs/nym.

Related News