Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia

  • May 8, 2023 13:17 GMT+700

Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kedua kiri) bersama Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (kiri), Menparekraf Sandiaga Uno (kedua kanan) dan Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (kanan) menjadi pembicara pada Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (8/5/2023). Ajang etalase inovasi produk dan layanan serta sinergi kebijakan ekonomi dan keuangan digital yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan Kemenko Perekonomian itu mengangkat tema ÒSynergy and Innovation of Digital Economy: Fostering GrowthÓ yang digelar pada 7-10 Mei. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Pengunjung melihat sepatu produksi UMKM binaan Bank Indonesia (BI) saat Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (8/5/2023). Ajang etalase inovasi produk dan layanan serta sinergi kebijakan ekonomi dan keuangan digital yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan Kemenko Perekonomian itu mengangkat tema ÒSynergy and Innovation of Digital Economy: Fostering GrowthÓ yang digelar pada 7-10 Mei. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo memberikan sambutan saat Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (8/5/2023). Ajang etalase inovasi produk dan layanan serta sinergi kebijakan ekonomi dan keuangan digital yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan Kemenko Perekonomian itu mengangkat tema ÒSynergy and Innovation of Digital Economy: Fostering GrowthÓ yang digelar pada 7-10 Mei. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Related News