Jesse Lingard kunjungi TC Bali United

  • June 12, 2023 20:18 GMT+700

Pesepak bola Inggris Jesse Lingard memberikan keterangan saat mengunjungi Training Center (TC) Bali United di Gianyar, Bali, Senin (12/6/2023). Pada kunjungannya, mantan pemain Manchester United dan Nottingham Forest tersebut melihat langsung fasilitas-fasilitas di pusat pelatihan yang dimiliki Bali United serta berbagi pengalaman dan motivasi kepada para pemain muda di Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Pesepak bola Inggris Jesse Lingard berselebrasi saat bermain bola dengan pemain Bali United Youth di Training Center (TC) Bali United, Gianyar, Bali, Senin (12/6/2023). Pada kunjungannya, mantan pemain Manchester United dan Nottingham Forest tersebut melihat langsung fasilitas-fasilitas di pusat pelatihan yang dimiliki Bali United serta berbagi pengalaman dan motivasi kepada para pemain muda di Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Pesepak bola Inggris Jesse Lingard mencoba peralatan fitness saat mengunjungi Training Center (TC) Bali United di Gianyar, Bali, Senin (12/6/2023). Pada kunjungannya, mantan pemain Manchester United dan Nottingham Forest tersebut melihat langsung fasilitas-fasilitas di pusat pelatihan yang dimiliki Bali United serta berbagi pengalaman dan motivasi kepada para pemain muda di Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Related News