Operasi saluran pernafasan Bulldog di Utrech

  • June 23, 2023 12:21 GMT+700

Seekor Bulldog dari Prancis bernama Abby menjalani operasi masalah pernapasan di Utrecht, Belanda, Selasa (20/6/2023). Pug dan bulldog memiliki tulang tengkorak yang sangat padat dan dapat mengakibatkan masalah dengan pernapasannya. ANTARA FOTO/REUTERS/Piroschka van de Wouw/rwa.

Seekor Bulldog dari Prancis bernama Abby menjalani operasi untuk melebarkan lubang hidungnya dan memperbaiki pernapasan di Utrecht, Belanda, Selasa (20/6/2023). Pemerintah Belanda pada 2014 melarang pengembangbiakan sekitar 20 ras anjing bermoncong pendek dan diperbarui pada 2019 untuk diterapkan secara khusus pada anjing yang panjang moncongnya kurang dari setengah panjang tengkoraknya. ANTARA FOTO/REUTERS/Piroschka van de Wouw/rwa.

Seekor Bulldog Prancis bernama Abby mendapat oksigen ekstra karena masalah pernapasan di Utrecht, Belanda, Selasa (20/6/2023). Belanda saat ini menyiapkan undang-undang yang akan melarang kepemilikan hewan peliharaan dengan karakteristik fisik berbahaya yang mungkin termasuk wajah yang sangat datar atau telinga yang terlipat rapat. ANTARA FOTO/REUTERS/Piroschka van de Wouw/rwa.

Related News