Peringatan satu tahun pembunuhan mantan PM Jepang Shinzo Abe

  • July 8, 2023 15:00 GMT+700

Foto potret mendiang Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, yang ditembak saat berkampanye untuk pemilihan parlemen pada tahun 2022, ditempatkan di altar saat bunga yang dipersembahkan oleh pelayat dipindahkan dari altar selama upacara peringatan satu tahun pembunuhannya di kuil Zojoji, Tokyo, Jepang, Sabtu (8/7/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/aww.

Para pelayat mempersembahkan bunga dan doa untuk mendiang Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, yang ditembak saat berkampanye untuk pemilihan parlemen pada tahun 2022, dalam upacara peringatan satu tahun pembunuhannya di kuil Zojoji, Tokyo, Jepang, Sabtu (8/7/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/aww.

Petugas polisi berjaga di pintu masuk saat pelayat menawarkan bunga dan doa untuk mendiang Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, yang ditembak saat berkampanye untuk pemilihan parlemen pada tahun 2022, dalam upacara peringatan satu tahun pembunuhannya di kuil Zojoji, Tokyo, Jepang, Sabtu (8/7/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/aww.

Seorang pelayat menyeka air matanya setelah mempersembahkan bunga dan doa untuk mendiang Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, yang ditembak saat berkampanye untuk pemilihan parlemen pada tahun 2022, dalam upacara peringatan satu tahun pembunuhannya di kuil Zojoji, Tokyo, Jepang, Sabtu (8/7/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/aww.

Related News