Konser musik Inspiring Batik di Jateng Fair 2023

  • July 13, 2023 09:05 GMT+700

Grup musik Soegi Bornean Fanny Soegiarto (tengah) dan Aditya Ilyas (kiri) tampil dalam konser musik Jateng Fair 2023 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2023). Dalam konser bertajuk Inspiring Batik tersebut grup musik Soegi Bornean membawakan sejumlah lagi diantaranya Asmalibrasi, Pijaraya, Raksa, Saturnus, dan Aguna. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/nym.

Vokalis musik Fourtwnty Ari Lesmana menghibur penonton saat tampil dalam konser musik Jateng Fair 2023 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2023). Dalam konser musik yang digelar untuk membangkitkan sektor pariwsata dan ekonomi UMKM provinsi itu, Fourtwnty membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Zona Nyaman, Realita dan Aku Tenang. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/nym.

Grup musik Soegi Bornean Fanny Soegiarto (tengah), Aditya Ilyas (kiri) dan Bagas Prasetyo (kanan) tampil dalam konser musik Jateng Fair 2023 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2023). Dalam konser bertajuk "Inspiring Batik" tersebut grup musik Soegi Bornean membawakan sejumlah lagi diantaranya Asmalibrasi, Pijaraya, Raksa, Saturnus, dan Aguna. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/nym.

Related News