Fenomena puluhan paus pilot mati terdampar di Skotlandia

  • July 18, 2023 07:17 GMT+700

Sejumlah paus pilot mati terdampar di pantai Pulau Lewis, Skotlandia, Minggu (16/7/2023) waktu setempat. Fenomena paus terdampar massal tersebut merupakan terbanyak di negara itu dalam beberapa dekade dan petugas penyelamat beserta peneliti akan melakukan pengambilan sampel sekaligus nekropsi untuk mengetahui penyebab kematian 55 ekor paus pilot itu. ANTARA FOTO/Cristina McAvoy via Reuters/nym.

Dua dari puluhan paus pilot mati terdampar di pantai Pulau Lewis, Skotlandia, Minggu (16/7/2023) waktu setempat. Fenomena paus terdampar massal tersebut merupakan terbanyak di negara itu dalam beberapa dekade dan petugas penyelamat beserta peneliti akan melakukan pengambilan sampel sekaligus nekropsi untuk mengetahui penyebab kematian 55 ekor paus pilot itu. ANTARA FOTO/Mairi Robertson Carrey via Reuters/nym.

Sejumlah paus pilot mati terdampar di pantai Pulau Lewis, Skotlandia, Minggu (16/7/2023) waktu setempat. Fenomena paus terdampar massal tersebut merupakan terbanyak di negara itu dalam beberapa dekade dan petugas penyelamat beserta peneliti akan melakukan pengambilan sampel sekaligus nekropsi untuk mengetahui penyebab kematian 55 ekor paus pilot itu. ANTARA FOTO/Mairi Robertson Carrey via Reuters/nym.

Related News