Pemasangan Bendera Merah Putih di perbatasan Indonesia-Singapura

  • July 31, 2023 16:34 GMT+700

Personel TNI, Polri dan sejumlah instansi memasang Bendera Merah Putih di menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura, Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). Pemasangan Bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar yang terletak di perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/Spt.

Personel Babinkamtibmas Polsek Belakang Padang bersama petugas kebersihan memungut sampah saat bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura di Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). Kegiatan bersih-bersih dan pemasangan Bendera Merah Putih di kawasan menara mercusuar yang terletak di perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/Spt.

Foto udara sejumlah anggota TNI Polri bersama perwakilan sejumlah instansi membersihkan kawasan menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura di Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). Pemasangan Bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar yang terletak di perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/Spt.

Related News