KPK gelar pemeriksaan perdana tiga tersangka kasus suap Basarnas

  • August 2, 2023 22:05 GMT+700

Foto dengan teknik rear curtain sync flash dari Direktur Utama PT Intertekno Grafika Sejati Marilya (kiri) yang berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (2/8/2023). KPK melakukan pemeriksaan perdana kepada tiga tersangka dari pihak swasta yakni Roni Aidil, Mulsunadi Gunawan, dan Marilya dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Basarnas yang menjerat Kepala Basarnas periode 2021-2023 Marsdya Henri Alfiandi sebagai tersangka. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.

Direktur Utama PT Kindah Abadi Utama Roni Aidil berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (2/8/2023). KPK melakukan pemeriksaan perdana kepada tiga tersangka dari pihak swasta yakni Roni Aidil, Mulsunadi Gunawan, dan Marilya dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Basarnas yang menjerat Kepala Basarnas periode 2021-2023 Marsdya Henri Alfiandi sebagai tersangka. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.

Komisaris Utama PT Multi Grafika Cipta Sejati (MGCS) Mulsunadi Gunawan (kiri) berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (2/8/2023). KPK melakukan pemeriksaan perdana kepada tiga tersangka dari pihak swasta yakni Roni Aidil, Mulsunadi Gunawan, dan Marilya dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Basarnas yang menjerat Kepala Basarnas periode 2021-2023 Marsdya Henri Alfiandi sebagai tersangka. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.

Related News