Pacuan kuda tradisional jadi hiburan rakyat di Lembang

  • August 31, 2023 17:52 GMT+700

Joki mengikuti pacuan kuda tradisional di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh 65 kuda pacuan dari kandang kuda (horse stable) yang ada di sekitaran Jawa Barat sebagai bentuk tradisi, hiburan rakyat, ajang mencari bibit atlet pacuan kuda dan upaya peningkatan nilai jual kuda. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Pemilik kuda menari usai memenangkan pacuan kuda tradisional di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh 65 kuda pacuan dari kandang kuda (horse stable) yang ada di sekitaran Jawa Barat sebagai bentuk tradisi, hiburan rakyat, ajang mencari bibit atlet pacuan kuda dan upaya peningkatan nilai jual kuda. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Joki memacu kudanya saat pacuan kuda tradisional di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh 65 kuda pacuan dari kandang kuda (horse stable) yang ada di sekitaran Jawa Barat sebagai bentuk tradisi, hiburan rakyat, ajang mencari bibit atlet pacuan kuda dan upaya peningkatan nilai jual kuda. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Related News