Lelang kerangka dinosaurus yang diawetkan di Paris

  • September 18, 2023 14:52 GMT+700

Tengkorak kerangka dinosaurus dewasa bernama Barry, spesimen besar Camptosaurus dari akhir periode Jurassic, kira-kira 150 juta tahun yang lalu, yang dilestarikan dengan baik dan salah satu tengkorak terlengkap yang pernah didokumentasikan untuk spesies tersebut, di pajang di Rumah lelang Drouot di Paris, Prancis,  Selasa (12/9/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Abdul Saboor/hp.

Pegawai rumah lelang Arthur merekonstruksi kerangka dinosaurus dewasa bernama Barry, spesimen besar Camptosaurus dari akhir periode Jurassic, kira-kira 150 juta tahun yang lalu, yang dilestarikan dengan baik dan salah satu tengkorak terlengkap yang pernah didokumentasikan untuk spesies tersebut, di Rumah lelang Drouot di Paris, Prancis,  Selasa (12/9/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Abdul Saboor/hp.

kerangka dinosaurus dewasa bernama Barry, spesimen besar Camptosaurus dari akhir periode Jurassic, kira-kira 150 juta tahun yang lalu, yang dilestarikan dengan baik dan salah satu tengkorak terlengkap yang pernah didokumentasikan untuk spesies tersebut dipajang, di Rumah lelang Drouot di Paris, Prancis,  Selasa (12/9/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Abdul Saboor/hp.

Related News