Rapat perdana tim kampanye nasional Prabowo-Gibran

  • November 9, 2023 22:26 GMT+700

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) tiba untuk mengikuti rapat Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/11/2023). Dewan Pengarah TKN menggelar rapat perdana untuk membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto (tengah) memimpin rapat Dewan Pengarah TKN yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/11/2023). Dewan Pengarah TKN menggelar rapat perdana untuk membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto (tengah) berbincang dengan Ketua TKN Rosan Roeslani (kiri) dan Wakil Ketua Sufmi Dasco Ahmad (kanan) saat rapat Dewan Pengarah TKN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/11/2023). Dewan Pengarah TKN menggelar rapat perdana untuk membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Related News