Enam tokoh Indonesia dianugerahkan gelar Pahlawan Nasional

  • November 10, 2023 11:58 GMT+700

Ahli waris tokoh Ahmad Hanafiah meletakkan tanda gelar Pahlawan Nasional saat pemberian tanda gelar di Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/11/2023). Pemerintah memberikan gelar Pahlawan Nasional kepada enam tokoh di Indonesia dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional yakni Ida Dewa Agung Jambe dari Bali, Bataha Santiago dari Sulawesi Utara, M. Tabrani dari Jawa Timur, Ratu Kalinyamat dari Jawa Tengah, Abdul Chalim dari Jawa Barat, dan Ahmad Hanafiah dari Lampung. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

Foto-foto tokoh yang diberi gelar Pahlawan Nasional dipajang saat pemberian gelar di Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/11/2023). Pemerintah memberikan gelar Pahlawan Nasional kepada enam tokoh di Indonesia dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional yakni Ida Dewa Agung Jambe dari Bali, Bataha Santiago dari Sulawesi Utara, M. Tabrani dari Jawa Timur, Ratu Kalinyamat dari Jawa Tengah, Abdul Chalim dari Jawa Barat, dan Ahmad Hanafiah dari Lampung. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

Presiden Joko Widodo (kanan) memberikan tanda gelar Pahlawan Nasional kepada ahli waris tokoh Abdul Chalim saat pemberian tanda gelar di Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/11/2023). Pemerintah memberikan gelar Pahlawan Nasional kepada enam tokoh di Indonesia dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional yakni Ida Dewa Agung Jambe dari Bali, Bataha Santiago dari Sulawesi Utara, M. Tabrani dari Jawa Timur, Ratu Kalinyamat dari Jawa Tengah, Abdul Chalim dari Jawa Barat, dan Ahmad Hanafiah dari Lampung. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

Related News