Presiden luncurkan sertifikat tanah elektronik

  • December 4, 2023 15:45 GMT+700

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto (kiri) menyerahkan bentuk fisik (security paper) sertifikat tanah elektronik kepada warga saat peluncuran sertifikat tanah elektronik di Istana Negara, Jakarta, Senin (4/12/2023). Penerapan sertifikat tanah elektronik dinilai menjadi lebih efektif dan efisien dalam pembuatan sertifikat tanah serta dapat mengurangi resiko sertifikat palsu dan melindungi sertifikat dari bencana alam serta kerusakan lainnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Spt.

Presiden Joko Widodo memegang bentuk fisik (security paper) sertifikat tanah elektronik saat penyerahan dan peluncuran sertifikat tanah elektronik di Istana Negara, Jakarta, Senin (4/12/2023). Penerapan sertifikat tanah elektronik dinilai menjadi lebih efektif dan efisien dalam pembuatan sertifikat tanah serta dapat mengurangi resiko sertifikat palsu dan melindungi sertifikat dari bencana alam serta kerusakan lainnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Spt.

Warga menunjukan sertifikat tanah yang telah diterima saat penyerahan dan peluncuran sertifikat tanah elektronik di Istana Negara, Jakarta, Senin (4/12/2023). Penerapan sertifikat tanah elektronik dinilai menjadi lebih efektif dan efisien dalam pembuatan sertifikat tanah serta dapat mengurangi resiko sertifikat palsu dan melindungi sertifikat dari bencana alam serta kerusakan lainnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Spt.

Related News