Peluncuran serial film "Cinta Pertama Ayah" di Jakarta

  • January 22, 2024 19:26 GMT+700

(kiri ke kanan) Aktor dan aktris Rianti Catwright, Teuku Rifnu, Yasmin Napper, Al Ghazali, Dennis Adhiswara, dan sutradara film Hadrah Daeng Ratu saat peluncuran serial film "Cinta Pertama Ayah" di FX Sudirman, Jakarta, Senin (22/1/2024). Serial film bergenre kriminal drama yang menceritakan perjuangan seorang ayah mencari kedailan untuk anak perempuannya tersebut dihadirkan dalam delapan episode yang mulai ditayangkan 27 Januari 2024 melalui platform Vidio. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/tom.

Aktor Teuku Rifnu (tengah) berperan sebagai Darma menyapa penonton bersama aktris Yasmin Napper (kanan) dan Rianti Catwright (kiri) yang berperan sebagai Amara dan Kemala saat peluncuran serial film "Cinta Pertama Ayah" di FX Sudirman, Jakarta, Senin (22/1/2024). Serial film bergenre kriminal drama yang menceritakan perjuangan seorang ayah mencari kedailan untuk anak perempuannya tersebut dihadirkan dalam delapan episode yang mulai ditayangkan 27 Januari 2024 melalui platform Vidio. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/tom.

Sejumlah pemeran dan tim produksi berfoto bersama usai peluncuran serial film "Cinta Pertama Ayah" di FX Sudirman, Jakarta, Senin (22/1/2024). Serial film bergenre kriminal drama yang menceritakan perjuangan seorang ayah mencari kedailan untuk anak perempuannya tersebut dihadirkan dalam delapan episode yang mulai ditayangkan 27 Januari 2024 melalui platform Vidio. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/tom.

Related News