Mahfud MD janji akan putihkan kredit macet petani dan nelayan

  • January 27, 2024 13:40 GMT+700

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD bersalaman dengan para pendukungnya ketika menghadiri senam sehat dan tasyakuran harlah Partai Hanura ke-17 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kampanyenya Mahfud MD berjanji akan memutihkan kredit bagi petani dan nelayan yang sulit membayar utang pada pemerintah, serta memprioritaskan guru agama mendapat honor yang layak. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt.

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD memberikan orasi politik ketika menghadiri senam sehat dan tasyakuran harlah Partai Hanura ke-17 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kampanyenya Mahfud MD berjanji akan memutihkan kredit bagi petani dan nelayan yang sulit membayar utang pada pemerintah, serta memprioritaskan guru agama mendapat honor yang layak. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt.

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD (kiri) bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kanan) memberikan orasi politik ketika menghadiri senam sehat dan tasyakuran harlah Partai Hanura ke-17 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kampanyenya Mahfud MD berjanji akan memutihkan kredit bagi petani dan nelayan yang sulit membayar utang pada pemerintah, serta memprioritaskan guru agama mendapat honor yang layak. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt.

Related News