Ganjar dialog dengan pemulung bahas permasalahan sampah

  • February 5, 2024 14:55 GMT+700

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kedua kanan) berdialog dengan pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Dialog yang diikuti sekitar 500 peserta tersebut Ganjar membahas sejumlah masalah dalam penanganan sampah bersama pemulung dan masyarakat sekitar. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Spt.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kedua kiri) berdialog dengan pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Dialog yang diikuti sekitar 500 peserta tersebut Ganjar membahas sejumlah masalah dalam penanganan sampah bersama pemulung dan masyarakat sekitar. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Spt.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) berjabat tangan dengan pemulung usai berdialog di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Dialog yang diikuti sekitar 500 peserta tersebut Ganjar membahas sejumlah masalah dalam penanganan sampah bersama pemulung dan masyarakat sekitar. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Spt.

Related News