Dugaan kecurangan pemilu, Megawati gelar pertemuan dengan Ganjar-Mahfud

  • February 15, 2024 16:03 GMT+700

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berpose dengan salam metal usai pertemuan di Gedung High End, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pertemuan yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama pasangan capres-cawapres Ganjar dan Mahfud MD serta TPN tersebut mengevaluasi dan melaporkan temuan dugaan kecurangan pemilu dari berbagai daerah. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/Spt.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berjalan keluar usai pertemuan di Gedung High End, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pertemuan yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama pasangan capres-cawapres Ganjar dan Mahfud MD serta TPN tersebut mengevaluasi dan melaporkan temuan dugaan kecurangan pemilu dari berbagai daerah. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/Spt.

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD berjalan keluar usai pertemuan di Gedung High End, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pertemuan yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama pasangan capres-cawapres Ganjar dan Mahfud MD serta TPN tersebut mengevaluasi dan melaporkan temuan dugaan kecurangan pemilu dari berbagai daerah. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/Spt.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan wartawan usai pertemuan di Gedung High End, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pertemuan yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama pasangan capres-cawapres Ganjar dan Mahfud MD serta TPN tersebut mengevaluasi dan melaporkan emuan dugaan kecurangan pemilu dari berbagai daerah. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/Spt.

Related News