PSBS Biak kalahkan Semen Padang FC 3-0 di leg pertama final Liga 2

  • March 5, 2024 18:37 GMT+700

Pesepak bola Semen Padang FC Firman Juliansyah (kiri) menggiring bola dan dihadang dua pemain PSBS Biak pada leg pertama final Liga 2 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). PSBS Biak mengalahkan Semen Padang FC dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Yumami/Media Semen Padang FC/tom.

Pesepak bola Semen Padang FC Agus Nova (tengah) mengejar bola dengan dibayangi pemain PSBS Biak Osas Saha (kanan) pada leg pertama final Liga 2 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). PSBS Biak mengalahkan Semen Padang FC dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Yumami/Media Semen Padang FC/tom.

Pesepak bola PSBS Biak Otavio Dutra (kiri) dan Beto Goncalves (kanan) membantu menyingkirkan genangan air di lapangan saat leg pertama final Liga 2 melawan Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). Pertandingan yang dimenangkan PSBS Biak dengan skor 3-0 itu sempat dihentikan selama 30 menit akibat hujan deras dan lapangan tergenang. ANTARA FOTO/Yumami/Media Semen Padang FC/tom.

Related News