Akses menuju lokasi bencana banjir di Pesisir Selatan terputus

  • March 12, 2024 21:36 GMT+700

Warga memanggul karung berisi bantuan untuk korban banjir bandang dan longsor di Langgai, Gantiang Mudiak Utara Surantiah, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (12/3/2024). Akses menuju lokasi bencana tersebut putus dan warga yang terdampak mengharapkan bantuan berupa kebutuhan untuk ibu dan anak serta perbaikan jaringan listrik yang terputus ke desa mereka. ANTARA FOTO/Givo Alputra/pras.

Warga melintas di dekat jembatan yang putus akibat banjir bandang di Langgai, Gantiang Mudiak Utara Surantiah, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (12/3/2024). Akses menuju lokasi bencana tersebut putus dan warga yang terdampak mengharapkan bantuan berupa kebutuhan untuk ibu dan anak serta perbaikan jaringan listrik yang terputus ke desa mereka. ANTARA FOTO/Givo Alputra/pras.

Warga membawa bantuan untuk korban banjir bandang dan longsor di Langgai, Gantiang Mudiak Utara Surantiah, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (12/3/2024). Akses menuju lokasi bencana tersebut putus dan warga yang terdampak mengharapkan bantuan berupa kebutuhan untuk ibu dan anak serta perbaikan jaringan listrik yang terputus ke desa mereka. ANTARA FOTO/Givo Alputra/pras.

Related News