Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) 2

  • November 15, 2018 22:09 GMT+700

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) berdiskusi dengan Komisioner KPU Viryan (kanan) saat memimpin rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP) 2 di Jakarta, Kamis (15/11/2018). Rapat pleno rekapitulasi DPTHP-2 tersebut untuk memutakhirkan data hasil perbaikan rekapitulasi pertama yang dilakukan oleh KPU Provinsi seluruh Indonesia dengan menghapus data pemilih ganda serta memasukkan nama pemilih yang sebelumnya belum terdata dalam DPT dalam rangka persiapan pemilu 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (tengah) didampingi komisioner KPU memimpin rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP) 2 di Jakarta, Kamis (15/11/2018). Rapat pleno rekapitulasi DPTHP-2 tersebut untuk memutakhirkan data hasil perbaikan rekapitulasi pertama yang dilakukan oleh KPU Provinsi seluruh Indonesia dengan menghapus data pemilih ganda serta memasukkan nama pemilih yang sebelumnya belum terdata dalam DPT dalam rangka persiapan pemilu 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman bersiap memimpin rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP) 2 di Jakarta, Kamis (15/11/2018). Rapat pleno rekapitulasi DPTHP-2 tersebut untuk memutakhirkan data hasil perbaikan rekapitulasi pertama yang dilakukan oleh KPU Provinsi seluruh Indonesia dengan menghapus data pemilih ganda serta memasukkan nama pemilih yang sebelumnya belum terdata dalam DPT dalam rangka persiapan pemilu 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Related News