Penghormatan terakhir KH Maimoen Zubair

  • August 6, 2019 17:24 GMT+700

Penghormatan terakhir untuk Mbah Moen yang digelar di Kantor Urusan Haji Daerah Kerja Mekkah, Selasa (6/8/2019). Mbah Moen kemudian diberangkatkan ke Masjidil Haram untuk disalatkan kemudian dimakamkan di Pemakaman Ma’la, Mekkah. ANTARA/Hanni Sofia/am.

Istri Mbah Moen, Heni Maryam, yang setia mendampingi hingga akhir hayat KH Maimoen Zubair. Heni tak kuasa membendung air mata ketika pesan kesan terakhir dari sejumlah tokoh termasuk dari Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel disampaikan, Selasa (6/8/2019). ANTARA/Hanni Sofia/am.

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan sambutan dan penghormatan terakhir kepada Mbah Moen di Kantor Urusan Haji Daerah Kerja Mekkah, Selasa (6/8/2019). Ia mengajak semua pihak untuk menjalankan amanah Mbah Moen mencintai tanah air dan bangsa Indonesia. ANTARA/Hanni Sofia/am.

Pemakaman Ma’la di Mekkah, tempat Mbah Moen dimakamkan. Pemakaman ini merupakan tempat dimana istri Rosul, Siti Khodijah, dimakamkan. Kampung Ma’la juga merupakan kampung tempat tinggal Rosul semasa sebelum hijrah ke Madinah, Selasa (6/8/2019). ANTARA/Hanni Sofia/am.

Related News