Gol Debut Mariano Diaz

  • September 20, 2018 09:35 GMT+700

Selebasi pemain Real Madrid Gareth Bale saat mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan Liga Champions group G di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,(20/9/2018). Pada pertandingan tersebut, penyerang baru Madrid Mariano Diaz menandai debutnya dengan mencetak satu gol untuk mengantar kemenangan timnya atas Roma 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Paul Hanna/pras.

Pemain Real Madrid Sergio Ramos saat melawan AS Roma pada pertandingan Liga Champions group G di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,(20/9/2018). Pada pertandingan tersebut, penyerang baru Madrid Mariano Diaz menandai debutnya dengan mencetak satu gol untuk mengantar kemenangan timnya atas Roma 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Paul Hanna/pras.

Pemain Real Madrid Marcelo berebut bola dengan pemain AS Roma Edin Dzeko pada pertandingan Liga Champions group G di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,(20/9/2018). Pada pertandingan tersebut, penyerang baru Madrid Mariano Diaz menandai debutnya dengan mencetak satu gol untuk mengantar kemenangan timnya atas Roma 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Paul Hanna/pras.

Pemain Real Madrid Raphael Varane berebut bola dengan pemain AS Roma Edin Dzeko pada pertandingan Liga Champions group G di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,(20/9/2018). Pada pertandingan tersebut, penyerang baru Madrid Mariano Diaz menandai debutnya dengan mencetak satu gol untuk mengantar kemenangan timnya atas Roma 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Paul Hanna/pras.

Selebasi pemain Real Madrid Mariano Diaz saat mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan Liga Champions group G di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,(20/9/2018). Pada pertandingan tersebut, penyerang baru Madrid Mariano Diaz menandai debutnya dengan mencetak satu gol untuk mengantar kemenangan timnya atas Roma 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Paul Hanna/pras.

Related News