Kemensos hibahkan kendaraan truk ke Kopassus

  • September 1, 2020 12:31 GMT+700

Menteri Sosial Juliari Batubara (kanan) dan Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa (kiri) mengecek kendaraan penanggulangan bencana alam di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Kementerian Sosial menghibahkan dua unit kendaraan truk tangki air dan dua unit kendaraan truk angkut serbaguna untuk memperlancar tugas Kopassus dalam penanggulangan bencana alam di Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Menteri Sosial Juliari Batubara (kiri) dan Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa (kiri) meresmikan kendaraan penanggulangan bencana alam di Mako Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Kementerian Sosial menghibahkan dua unit kendaraan truk tangki air dan dua unit kendaraan truk angkut serbaguna untuk memperlancar tugas Kopassus dalam penanggulangan bencana alam di Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Menteri Sosial Juliari Batubara (kanan) secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa (tengah) disaksikan Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Pepen Nazaruddin (kiri) di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Kementerian Sosial menghibahkan dua unit kendaraan truk tangki air dan dua unit kendaraan truk angkut serbaguna untuk memperlancar tugas Kopassus dalam penanggulangan bencana alam di Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Related News