Barista kaki Gunung Merbabu tawarkan minum kopi langsung di kebunnya

  • February 11, 2022 19:18 GMT+700

Barista meracik kopi untuk wisatawan di kebun kopi kaki Gunung Merbabu, Banyuanyar, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/2/2022). Selain memperkenalkan berbagai jenis kopi yang tumbuh di daerah tersebut, wisatawan juga disuguhkan racikan kopi di kebun sambil menikmati suasana dan udara segar kaki Gunung Merbabu. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Wisatawan melihat tanaman kopi di kebun kopi kaki Gunung Merbabu, Banyuanyar, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/2/2022). Selain memperkenalkan berbagai jenis kopi yang tumbuh di daerah tersebut, wisatawan juga disuguhkan racikan kopi di kebun sambil menikmati suasana dan udara segar kaki Gunung Merbabu. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Wisatawan mencoba meracik kopi di kebun kopi kaki Gunung Merbabu, Banyuanyar, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/2/2022). Selain memperkenalkan berbagai jenis kopi yang tumbuh di daerah tersebut, wisatawan juga disuguhkan racikan kopi di kebun sambil menikmati suasana dan udara segar kaki Gunung Merbabu. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Wisatawan melihat biji kopi yang siap digunakan di kebun kopi kaki Gunung Merbabu, Banyuanyar, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/2/2022). Selain memperkenalkan berbagai jenis kopi yang tumbuh di daerah tersebut, wisatawan juga disuguhkan racikan kopi di kebun sambil menikmati suasana dan udara segar kaki Gunung Merbabu. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Related News