Penanaman mangrove di Taman Hutan Rakyat Ngurah Rai, Bali

  • June 2, 2022 19:33 GMT+700

Dua nelayan mengikat tanaman bakau yang baru ditanam saat turut dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022). Kawasan yang ditanami pohon bakau tersebut merupakan bagian dari Tahura Ngurah Rai seluas 1.375 hektare yang saat ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan delegasi G20. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Sejumlah relawan menanam pohon bakau dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022). Kawasan yang ditanami pohon bakau tersebut merupakan bagian dari Tahura Ngurah Rai seluas 1.375 hektare yang saat ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan delegasi G20. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Seorang nelayan mengikat tanaman bakau yang baru ditanam saat turut dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022). Kawasan yang ditanami pohon bakau tersebut merupakan bagian dari Tahura Ngurah Rai seluas 1.375 hektare yang saat ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan delegasi G20. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Related News