Banjir di Australia memburuk, ribuan warga Sydney mengungsi

  • July 5, 2022 12:34 GMT+700

Personel State Emergency Service (SES) bersiap melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di Windsor, pinggiran Kota Sydney, Australia, Selasa (5/7/2022). Sekitar 50 ribu penduduk di New South Wales (NSW), sebagian besar di pinggiran barat Sydney telah diminta untuk mengungsi menyusul hujan deras terus mengguyur pantai timur Australia pada Senin (4/7) malam yang memperparah kondisi banjir di wilayah tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Sebuah mobil terendam banjir di Windsor, pinggiran Kota Sydney, Australia, Selasa (5/7/2022). Sekitar 50 ribu penduduk di New South Wales (NSW), sebagian besar di pinggiran barat Sydney telah diminta untuk mengungsi menyusul hujan deras terus mengguyur pantai timur Australia pada Senin (4/7) malam yang memperparah kondisi banjir di wilayah tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Seorang warga berjalan menembus banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di Windsor, pinggiran Kota Sydney, Australia, Selasa (5/7/2022). Sekitar 50 ribu penduduk di New South Wales (NSW), sebagian besar di pinggiran barat Sydney telah diminta untuk mengungsi menyusul hujan deras terus mengguyur pantai timur Australia pada Senin (4/7) malam yang memperparah kondisi banjir di wilayah tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Related News