Rumah presiden Sri Lanka jadi tempat wisata

  • July 13, 2022 13:30 GMT+700

Warga berkeliaran di halaman rumah presiden Sri Lanka di Colombo, Sri Lanka, Rabu (13/7/2022). Warga berdatangan untuk berkunjung ke kediaman presiden itu setelah Presiden Gotabaya Rajapaksa melarikan diri akibat krisis negara tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/foc.

Warga berkeliaran di dalam rumah presiden Sri Lanka di Colombo, Sri Lanka, Rabu (13/7/2022). Warga berdatangan untuk berkunjung ke kediaman presiden itu setelah Presiden Gotabaya Rajapaksa melarikan diri akibat krisis negara tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/foc.

Warga berkeliaran dekat kolam renang rumah presiden Sri Lanka di Colombo, Sri Lanka, Rabu (13/7/2022). Warga berdatangan untuk berkunjung ke kediaman presiden itu setelah Presiden Gotabaya Rajapaksa melarikan diri akibat krisis negara tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/foc.

Warga tertidur di rumah presiden Sri Lanka di Colombo, Sri Lanka, Rabu (13/7/2022). Warga berdatangan untuk berkunjung ke kediaman presiden itu setelah Presiden Gotabaya Rajapaksa melarikan diri akibat krisis negara tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/foc.

Related News