Peluang ekspor perikanan Indonesia ke Eropa dan Timur Tengah

  • July 20, 2022 06:29 GMT+700

Pekerja mengeluarkan ikan beku dari dalam ruang pendingin di sebuah tempat penyimpanan ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (19/7/2022). Ketua Komite Bilateral Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Hasan Gaido mengatakan Indonesia sebagai negara maritim memiliki peluang untuk mengekspor kebutuhan pangan termasuk perikanan ke sejumlah negara di Eropa dan Timur Tengah di tengah ancaman krisis pangan akibat dari pandemi COVID-19 dan invasi Rusia ke Ukraina. ANTARA FOTO/Syahrudin/wsj.

Pekerja menimbang ikan beku di sebuah tempat penyimpanan ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (19/7/2022). Ketua Komite Bilateral Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Hasan Gaido mengatakan Indonesia sebagai negara maritim memiliki peluang untuk mengekspor kebutuhan pangan termasuk perikanan ke sejumlah negara di Eropa dan Timur Tengah di tengah ancaman krisis pangan akibat dari pandemi COVID-19 dan invasi Rusia ke Ukraina. ANTARA FOTO/Syahrudin/wsj.

Nelayan menimbang ikan hasil tangkapan di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (19/7/2022). Ketua Komite Bilateral Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Hasan Gaido mengatakan Indonesia sebagai negara maritim memiliki peluang untuk mengekspor kebutuhan pangan termasuk perikanan ke sejumlah negara di Eropa dan Timur Tengah di tengah ancaman krisis pangan akibat dari pandemi COVID-19 dan invasi Rusia ke Ukraina. ANTARA FOTO/Syahrudin/wsj.

Related News