Memperkenalkan produk UMKM Indonesia dalam pertemuan MCWE G20

  • August 25, 2022 15:04 GMT+700

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga (tengah) melihat produksi kain tradisional dari Sumba yang dijual di salah satu stan UMKM pada kegiatan Ministerial Conference on Women's Empowerment (MCWE) G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (25/8/2022). Pameran UMKM dalam acara pertemuan MCWE G20 di Bali tersebut diharapkan mampu mengenalkan produk UMKM Indonesia kepada dunia Internasional. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga (kanan) melihat produk kacamata dari bahan skateboard yang dijual di salah satu stan UMKM pada kegiatan Ministerial Conference on Women's Empowerment (MCWE) G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (25/8/2022). Pameran UMKM dalam acara pertemuan MCWE G20 di Bali tersebut diharapkan mampu mengenalkan produk UMKM Indonesia kepada dunia Internasional. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga (kedua kanan) melihat produk olahan maggot yang dijual di salah satu stan UMKM pada kegiatan Ministerial Conference on Women's Empowerment (MCWE) G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (25/8/2022). Pameran UMKM dalam acara pertemuan MCWE G20 di Bali tersebut diharapkan mampu mengenalkan produk UMKM Indonesia kepada dunia Internasional. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Related News