Paket perawatan COVID-19 bagi lansia di Beijing

  • December 28, 2022 14:43 GMT+700

Seorang pekerja sosial (kiri) menginformasikan kepada seorang warga tentang isi paket perawatan di sebuah area permukiman di Subdistrik Yangfangdian yang terletak di Distrik Haidian di Beijing, ibu kota China, (27/12/2022). Di Subdistrik Yangfangdian, paket perawatan yang mencakup obat-obatan dan peralatan pencegahan COVID-19 telah diberikan kepada warga lansia yang hidup sendiri serta penyandang disabilitas. ANTARA FOTO/Xinhua/Ren Chao/aww.

Seorang pekerja sosial (kanan) memberikan paket perawatan kepada warga di sebuah area permukiman di Subdistrik Yangfangdian yang terletak di Distrik Haidian di Beijing, ibu kota China, (27/12/2022). Di Subdistrik Yangfangdian, paket perawatan yang mencakup obat-obatan dan peralatan pencegahan COVID-19 telah diberikan kepada warga lansia yang hidup sendiri serta penyandang disabilitas. ANTARA FOTO/Xinhua/Ren Chao/aww.

Para pekerja sosial mengantarkan paket perawatan kepada warga lansia di sebuah area permukiman di Subdistrik Yangfangdian yang terletak di Distrik Haidian di Beijing, ibu kota China, (27/12/2022). Di Subdistrik Yangfangdian, paket perawatan yang mencakup obat-obatan dan peralatan pencegahan COVID-19 telah diberikan kepada warga lansia yang hidup sendiri serta penyandang disabilitas. ANTARA FOTO/Xinhua/Ren Chao/aww.

Related News