Festival musim semi sambut perayaan Tahun Kelinci

  • January 17, 2023 12:11 GMT+700

Seorang anak berpose di antara lampion-lampion berbentuk kelinci di wilayah Xuan'en, Prefektur Otonom Etnis Tujia dan Miao Enshi, Provinsi Hubei, China tengah, Minggu (15/1/2023). Menjelang Tahun Baru Imlek, yang akan menandai dimulainya Tahun Kelinci, berbagai hiasan dan kerajinan tangan yang menampilkan gambar kelinci memenuhi jalanan untuk menambah kemeriahan perayaan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Song Wen/rwa.

Seorang seniman rakyat mewarnai karyanya di sebuah bengkel kerja patung tanah liat di wilayah Yutian, Provinsi Hebei, China utara, Senin (16/1/2023). Menjelang Tahun Baru Imlek, yang akan menandai dimulainya Tahun Kelinci, berbagai hiasan dan kerajinan tangan berbentuk kelinci mulai menghias jalanan untuk memeriahkan perayaan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Mancang/rwa.

Warga membeli berbagai hiasan untuk menyambut Tahun Baru Imlek di sebuah toko di wilayah Longhui, Kota Shaoyang, Provinsi Hunan, China tengah, Senin (16/1/2023). Menjelang Tahun Baru Imlek, yang akan menandai dimulainya Tahun Kelinci, berbagai hiasan dan kerajinan tangan berbentuk kelinci mulai menghias jalanan untuk memeriahkan perayaan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Mancang/rwa.

Related News