Presiden Jokowi sapa warga saat CFD di Medan

  • February 12, 2023 14:29 GMT+700

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kedua kiri), Wali Kota Medan Bobby Nasution (ketiga kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (kiri) menyapa warga saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Suamtera Utara, Minggu (12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di lokasi CFD, presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di Kota Medan. ANTARA FOTO/Yudi/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kiri) dan Wali Kota Medan Bobby Nasution (ketiga kiri) menyapa warga saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di CFD, presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di kota Medan. ANTARA FOTO/Yudi/aww.

Presiden Joko Widodo (kiri) berfoto bersama warga saat acara Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di lokasi CFD, presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di Kota Medan. ANTARA FOTO/Yudi/aww.

Related News